Friday 21 October 2016

cara menggugurkan kandungan dengan selamat

Seperti dalam beberapa tahun terakhir kita tahu bahwa dunia telah berubah sepenuhnya. Tapi, ketika kita berbicara tentang hak-hak perempuan kita melihat bahwa itu masih dalam abad kegelapan di utara dan selatan dari perbatasan. Karena larangan cara menggugurkan kandungan yang disebabkan salah satu sengketa terbesar untuk perempuan karena banyak perempuan melakukan untuk aborsi.

perkirakan tingkat aborsi yang setidaknya 138.000 wanita telah melakukan untuk mendapatkan aborsi. Tingkat aborsi ini jauh lebih tinggi, meskipun aborsi dibatasi di Irlandia tetapi masih mengandung banyak tingkat aborsi. Para wanita menanggung biaya yang lebih tinggi dari aborsi, seperti penerbangan biaya, biaya transportasi, beberapa wanita tidak memiliki mobil yang tinggal di daerah pedesaan. Beberapa perempuan tidak mampu membayar biaya jumlah aborsi meminjam untuk aborsi.

hukum sangat ketat tentang aborsi. Undang-undang ini memungkinkan menggugurkan kandungan cara hanya ketika kehidupan wanita berada dalam bahaya. Namun, itu menciptakan situasi yang sulit untuk para wanita saat aborsi tidak tersedia hampir semua keadaan karena ketidakjelasan tentang kapan dokter mungkin secara hukum melakukan operasi menyelamatkan nyawa. Undang-undang juga gagal untuk membuat penyisihan untuk seorang wanita yang hamil akibat perkosaan atau kecelakaan, mengalami kelainan yang fatal parah atau berisiko membahayakan tubuh permanen seperti kebutaan, diabetes, ginjal atau penyakit jantung. Menurut estimasi dari tingkat aborsi yang melakukan perjalanan lebih dari 7.000 perempuan setiap tahun untuk aborsi dan menanggung biaya aborsi dan biaya transportasi lainnya. Sulit untuk datang untuk tahu tentang tingkat aborsi yang terjadi tidak termasuk dalam situasi yang sangat mengerikan dan luar biasa, kami tidak mendengar sebelumnya bahwa prosedur aborsi atau metode mempengaruhi kesehatan perempuan yang menderita keguguran atau aborsi. Namun hal ini tidak mungkin untuk mengetahui tentang tingkat aborsi perempuan yang menanggung biaya aborsi

Larangan aborsi berbahaya bagi kesehatan fisik perempuan. Kadang-kadang aborsi perlu dilakukan tetapi larangan menciptakan prosedur aborsi lagi yang menciptakan gangguan emosi yang serius.perempuan dan anak perempuan tidak memiliki banyak hak asasi manusia ketika mereka hamil.

Beberapa masalah besar menghadapi perempuan

kapan menggugurkan kandungan secara hukum dapat dilakukan di bawah pengecualian disediakan untuk menyelamatkan kehidupan ibu. Juga wanita mengklaim bahwa hukum aborsi membedakan atas dasar jenis kelamin dan status keuangan. Dengan demikian, para wanita berpendapat bahwa perjalanan paksa dan melahirkan, membahayakan keselamatan jiwa ibu hamil dan ketidakadilan berdasarkan jenis kelamin dan status keuangan melanggar hak-hak mereka.

Estimasi dilakukan bahwa 95% memilih untuk memiliki aborsi Karena tingginya biaya aborsi hampir setengah (44%) harus meminjam uang. Hal ini tidak mungkin untuk memprediksi tentang perubahan nyata dan terjadi dalam waktu dekat. Kami bermaksud untuk berkonsentrasi pada perempuan untuk melihat peran spesifik mereka dalam masyarakat ini bagaimana peran yang ketat dan alasan mengapa.

No comments:

Post a Comment